Sabtu, 15 Januari 2011

MENJAWAB : PRODUK NYA TERLALU MAHAL MAS ....


      Menjawab pertanyaan yang sering ditanyakan konsumen atau calon konsumen. Mahal itu relatif. Dengan apa atau siapa pembandingnya. Jika produk dibandingkan dengan produk sejenis yang kualitasnya sama, manfaatnya sama tetapi harganya lebih tinggi, bolehlah itu dikatan mahal. Misal Produk A dengan Produk A , kualitasnya sama,  namanya sama pabriknya juga sama, tapi kalau harganya beda barulah dikatakan yang harganya lebih tinggi itulah yang mahal.Tetapi jika produk beda, kualitas beda , nama beda , pabrik beda ya kurang tepat kalau dikatan lebih mahal. Misal mobil A dibandingkan dengan televisi B ... ya jelas nilai nominal lebih mahal  MOBIL. tapi ini bukan pembanding yang tepat. Maka tidak pas dikatan mobil itu terlalu mahal. Mobil ya bandingannya  mobil. Televisi ya bandingannya televisi. Artinya setaralah... sekelas , sekategori begitu.
      
      Begitu  juga Makanan Organik Melilea, dikatakan MAHAL dibandingkan dengan apa ? Kalau dibandingkan dengan jamu gendong ya jelas , lebih mahal Melilea Organik. Tapi kalau dibandingkan dengan Makanan restauran cepat saji ya lebih murah Melilea Organik. Kenapa ?

     Perlu Anda ketahui bahwa Greenfield Organic dari Melilea adalah Produk MAKANAN UTAMA. Bukan sebagai suplemen atau jamu atau makanan tambahan belaka. Kalau suplemen , Anda masih tetap harus makan nasi plus lauk-pauknya. Tetapi jika Anda mengkonsumsi Greenfield Organic , Anda bisa meninggalkan nasi dan lauknya tanpa kekurangan Gizi yang dibutuhkan oleh tubuh Anda. Jadi sebagai Makanan Utama yang bisa menggantikan nasi plus. Dari sinilah kita akan membandingkan , apakah lebih murah atau lebih mahal dari Makanan Lainnya. 

      Kalau Anda ke Restauran Cepat Saji, harga per porsi minimal Rp. 10.000,- . Itu saja mungkin hanya nasi, fried chicken dan minuman bercolanya. Kandungan gizinya , apakah lengkap sesuai kebutuhan tubuh kita ? Tentu tidak. Kalau mau yang lengkap , Anda harus ngerogoh kocek lebih dalam lagi bukan ? Ya mungkin Rp. 20.000,- baru lah 4 sehat 5 sempurna dapat. Seandainya 1 ( satu ) hari Anda makan 3 kali , maka kalikan saja Rp. 20.000,- X 3 sama dengan Rp. 60.000,- perhari. Dalam satu bulan Anda harus keluar Rp. 1.800.000,- untuk makan. Plus kemungkinan terkena penyakit masih tinggi. Tetapi kalau Anda konsumsi Greenfield Organic seharga Rp. 600.000,- bisa dikonsumsi selama 1 ( satu ) bulan , dihitung Rp. 20.000,- dalam 1 hari. Sekali makan berarti Rp. 6.500,- . Dalam 1 bulan Anda bisa berhemat Rp. 1.200.000,- dibandingkan makanan cepat saji tadi, plus mendapat imunitas tubuh karena gaya dan pola makan yang sehat, organik, alami. Dan penyakit tersembuhkan karena meningkatnya imunitas tubuh tadi. Inilah konsep Naturopathy. Penyembuhan alami, juga sebagai makanan . 

      Nah bagaimana , masih menganggap mahal ? Yang lebih mahal lagi sehatnya. Sakit juga mahal lho .... untuk sakit orang butuh biaya banyak. Berapa banyak perokok misalnya habiskan uangnya untuk menuju sakit. Setelah sakit berapa rupiah lagi dibutuhkan untuk perawatannya, penyembuhannya dan sebagainya. yang baik adalah menjaga kesehatan yang diberikan kepada kita sebagai titipan amanah dari Tuhan. Kita wajib dan wajib menjaganya. Preventif  lebih baik dari pada kuratif. MENCEGAH LEBIH BAIK DARIPADA MENGOBATI. 

      Di samping penyembuhan Greenfield Organic juga berfungsi menjaga tubuh kita dari serangan penyakit. Terutama untuk saat ini banyak bermunculan penyakit - penyakit modern yang aneh-aneh diakibatkan dari pola makan, seperti Kanker, Tumor, Kencing manis , Liver, Stroke, darah tinggi, Koroner, dsb. yang mungkin di jaman dahulu jarang ditemui. Dengan prinsip Back To Organic , Melilea mengajak Anda, kita semua untuk kembali ke pola makan yang alami, bebas dari zat kimia pencemar. 

      Semoga bisa mencerahkan dan menjawab : Produknya Terlalu Mahal mas .....

2 komentar:

  1. solusi tepat cari rumah klik http://www.rumahraya.com/?mitra=arifin69 dan http://www.mobilraya.com/?mitra=arifin69

    BalasHapus
  2. mahal sih memang produk Melilea Organik, tapi klo lihat manfaatnya sih worth it untuk dibeli

    BalasHapus