Senin, 03 Januari 2011

KABAR GEMBIRA....!!!!!

TERAPI PENYEMBUHAN ALAMI
MAKANAN ORGANIK MELILEA GREENFIELD ORGANIC

Kabar Gembira bagi Anda ( keluarganya / saudaranya / tetangganya / teman kerjanya ) Pederita penyakit kronis dan menahun seperti : Kencing Manis / Diabetes Melitus, Darah Tinggi, Stroke, Jantung, Asma / Sesak Napas, Kanker, Tumor, Kista , Kulit, Jerawat, Penuaan Dini, Kesuburan, dan lain-lain, Kini telah hadir TERAPI PENYEMBUHAN ALAMI DAN ILMIAH DENGAN MAKANAN ORGANIK dari MELILEA dengan nama produk GREENFIELD ORGANIC dari Amerika.

GREENFIELD ORGANIC adalah makanan dari tanaman organik ( diolah dari lahan sampai produksi/kemasan tanpa bahan kimia ) yang berfungsi :
1. Makanan Organik , memberikan nutrisi yang lengkap yang dibutuhkan oleh tubuh, bahkan bisa sebagai pengganti nasi. Bahkan aman dikonsumsi bayi di atas 3 tahun.
2. Naturopathy , penyembuhan penyakit karena meningkatnya imunitas tubuh.
3. Penyembuhan Alami, pembuangan racun ( detoksifikasi ) dan perbaikan sel-sel yang rusak ( regenerasi ).

Tersedia dalam bentuk serbuk, setelah DISEDUH DAN DIADUK langsung diminum , bila tidak segera diminum akan mengental seperti agar-agar ( Full Serat ).
Kemasan :
1. Botol Besar isi 458 gr, untuk konsumsi selama 1 bulan dengan pemakaian 3 kali 1 sendok kemasan . Harga Rp. 593.000,-
2. Botol Kecil isi 114 gr, untuk konsumsi selama 1 bulan dengan pemakaian 3 kali 3 sendok kemasan ( lebih kecil ). Harga Rp. 175.000,-

Insya Allah dengan mengkonsumsi GREENFIELD ORGANIC secara teratur dalam waktu singkat akan terjadi perubahan yang sangat signifikan/drastis. Bahkan bisa dirasakan 1 sampai 4 hari pemakaian.

3 komentar:

  1. Iya mas , Bagi yang Tahu arti betapa pentingnya sehat ini memang bagus. Tapi yang belum tahu betapa mahalnya sakit , ya ngga ngaruh Mas ... Terima kasih sdh mampir.

    BalasHapus
  2. memang produk - produk Melilea Organik bagus. walaupun agak mahal tapi memang bagus sih

    BalasHapus