Senin, 20 Desember 2010

Hasil Penggunaan Melilea Greenfield Organic


Gambar di atas merupakan sebagian contoh penyakit modern yang terjadi dewasa ini, penyebabnya bukan karena infeksi tetapi karena menurunnya fungsi organ tubuh akibat gaya hidup modern yang terkadang tidak disiplin untuk hidup sehat., kurangnya pengetahuan akan penyakit sehingga tidak disadari toksin / racun telah menyerang sistem kekebalan tubuh kita.
Menurut pakar pathologi pemenang hadiah nobel Mal Nikof dalam teorinya kaeracunan akibat ulah sendiri , mengatakan : makanan yang tersumbat di dalam usus / kolon , berubah menjadi sampah buangan yang berbahaya yang secara tidak langsung meracuni tubuh kita yang kemudian menimbulkan berbagai penyakit dan mempercepat proses penuaan, karena sel-sel jaringan tubuh kita menjadi rusak.


 Solusinya kita harus menerapkan gaya hidup organik dengan mengkonsumsi Melilea Greenfield Organic, supaya sistem organ tubuh kita bersih, sehat dan terhindar dari zat-zat beracun. Dan mereka di bawah ini telah membuktikannya. Dengan konsumsi Melilea Greenfield Organic penyakit yang mereka derita sembuh, Alhamdulillah....
 
Ny. Witah 45 Tahun -  Kista sudah 8 cm  ( Jakarta- asal Margasari Tegal )


Ibu Witah adalah sepupu saya ( penulis blog ) yang tinggal di Jakarta , Komplek Masjid Al-Mabad, Kota Bambu Selatan. Dia mengidap Kista , tiap kali berdiri selalu memegangi perut  menahan sakit, buang air besarnya susah dan sakit. Dia dirawat di rumah sakit Tarakan, dan akan menjalani operasi. Dan  ketika saya mendengar akan dioperasi saya pergi ke Jakarta untuk memberi support. Namun ketika besoknya akan dioperasi dia ketakutan karena para tetangganya yang memiliki penyakit sama meninggal setelah menjalani operasi. Saya sarankan untuk menggunakan Herbal Melilea Greenfield Organic yang pernah saya lihat di Kantor Pos Margasari. Tetapi spupu saya menolaknya. Lalu saya pulang ke Margasari. Setelah saya pulang, baru dia mau untuk minum MGFO dan pesan. Saya beli di Pa Jaya pegawai Pos ( Penderita Penyakit Jantung dan Anaknya STIP kejang-kejang dan sembuh berkat konsumsi Melilea Greenfield Organic ) yang jadi member Melilea. Saya kirim dari Tegal. Alhamdulillah, reaksinya cepat sekali, besok paginya setelah minum langsung bisa dirasakan. Tidak sakit lagi perutnya, BAB  nya lancar, dan nafsu makan bertambah dari sebelumnya tidak mau makan.Setelah satu bulan dia pulang ke Margasari Tegal dan dalam keadaan sehat. Biaya yang tadinya akan digunakan untuk operasi dia gunakan untuk merehab rumah orang tuanya. Dan dia nyatakan akan mengkonsumsi terus Melilea Greenfield Organic karena trauma dengan yang namanya sakit Kista. Pengalaman ini mendorong saya membuat blog ini untuk berbagi , untuk mereka yang menderita penyakit.Nomor HP nya 08561001714 ( call ajah , ngga bisa sms ).

Ibu Larasati (Samarinda). Sembuh dari kanker otak
 Kesaksian di VCD Melilea Greenfield Organic

Dokter memvonis saya positif kanker otak stadium 3 sebesar 5 cm di sebelah kanan. Saking parahnya saya sempat pingsan. Dokter menyarankan kepada saya agar operasi. Saya menolak karena saya tahu apa efek dari operasi tersebut. Saya hanya ingin diterapi dengan obat-obatan medis maupun alternatif.

Bulan Desember saya mulai mengkonsumsi makanan organik Melilea. Pertama saya konsumsi produk tersebut, saya muntah, keluar darah dan nanah dari telinga maupun mulut dan darahnya menggumpal-gumpal. Setelah itu saya langsung pingsan. Bangun dari pingsan saya malah merasa segar, berdiri tegar dan minta pulang. Saya terus mengkonsumsi makanan organik Melilea Greenfield Organic sampai 6 kali sehari.

Bulan Maret (4 bulan setelah konsumsi makanan organik Melilea Greenfield Organic) saya merasa pusing dan mual, takut terjadi apa-apa pada diri saya, saya pun segera pergi ke dokter. Ternyata setelah di CT scan dan di-MRI, kanker saya sudah hilang dan bersih.

Manfaat lain dari mengkonsumsi makanan organik Melilea Greenfield Organic ini adalah: minus pada mata saya selalu berkurang. Dari minus 6, turun jadi minus 4, lalu turun lagi jadi minus 2,5. Turun lagi jadi minus 1,5, dan sekarang sudah ganti lagi jadi minus 1.

Semenjak saya mengkonsumsi makanan organik Melilea Greenfield Organic, saya sudah tidak lagi minum obat-obatan dari dokter.
Ibu Siti Jubaidah (Bogor) - sembuh dari Tumor Rahim

 
Menderita Tumor ganas di rahim, tidak ada nafsu makan, dan tekanan darah rendah. Setelah mengkonsumsi makanan organik Melilea Greenfield Organic, menjadi lebih sehat, tumor ganas semakin mengecil dan akhirnya hilang, tekanan darah menjadi normal

Seorang Ibu, sembuh dari diabetes parah
sebelum mengkonsumsi Melilea Greenfield Organic

setelah 19 hari mengkonsumsi Melilea Greenfield Organic dan menaburkan Melilea Greenfield Organic ke atas luka

 



setelah 1 bulan mengkonsumsi makanan organik Melilea Greenfield Organic
 
setelah 2,5 bulan mengkonsumsi Melilea Greenfield Organic

Seorang Ibu, sembuh dari penyakit Lupus "stadium dua"

Sebelumnya, Ibu ini menderita penyakit lupus yang sangat parah. Dokter sudah menyerah dan hanya bisa menyarankan Ibu ini untuk berdoa saja. Alhamdulillah, doa beliau dikabulkan oleh Yang Maha Kuasa. Setelah mengkonsumsi Melilea Greenfield Organic, beliau sembuh dari penyakit yang dideritanya.


sembuh setelah mengkonsumsi Melilea Greenfield Organic

Bapak Handoko (Jakarta)
 
Ibu Fenny Apriliani (Pekanbaru)
Menderita penyakit lupus. Kondisi badan tidak stabil, dengan mengalami demam terus menerus, kurang darah, nyeri pada sendi-sendi tulang, rambut rontok dan pada pipi terdapat bercak-bercak merah.

Setelah mengkonsumsi makananan organik "Melilea Greenfield Organic", semua penyakit tersebut hilang. Kondisi tubuh membaik dan bercak merah pada pipi menghilang.

Albi Restu (Tasikmalaya)



1,5 bulan setelah mengkonsumsi Melilea Greenfield Organic

Tidak dapat tidur, gelisah, lambung sakit, badan kurus, kaki lemas, dan susah berjalan.Terjadi penyumbatan pembuluh darah pada otak. Setelah mengkonsumsi Melilea Greenfield Organic, badannya lebih segar dan berisi, luka pada tangannnya pun hilang

Bapak Teddy. Sembuh dari Maag Akut

Kesaksian di VCD Melilea Greenfield Organic


Saya pernah menderita maag akut, bahkan sampai pernah di-endoskopi. Karena penyakit tersebut, saya sampai menderita wasir. Meskipun (waktu itu) saya sakit, saya masih bersyukur, karena saya mendapat fasilitas berobat gratis karena fasilitas dari orang tua saya. Satu tahun saya rutin 3 kali opname di rumah sakit, dan selalu dirawat oleh dokter terkenal, itu karena gratis.

Sewaktu saya masih kuliah, saya dikenal sebagai figur yang sedikit-sedikit bilang "capek sekali aku bah". Kalau pas maag akut saya kumat, saya sering pingsan. Dan seandainya tidak gratis, kalau dihitung-hitung selama 5 tahun saya berobat, saya bisa habis lebih dari 100 juta.

Beruntung sekali saya ketemu dengan Melilea Greenfield Organic. Hanya seminggu saya menghabiskan Melilea Greenfield Organic 1 botol besar (normalnya Melilea Greenfield Organic botol besar habis dalam 1 bulan), Alhamdulillah keluhan maag saya sudah hilang. Istri saya sampai heran, kok tumben saya tidak mengeluh lagi. Padahal sebelumnya hampir tiap hari saya selalu mengeluh sakit perut.

Mr. Raymond Chan (Malaysia)

Sembuh dari penyakit stroke yang beliau derita. Badannya lebih segar dan tegap, terlihat lebih muda dari usia sebenarnya

Ibu Yati Suryati (Tasikmalaya)

Menderita penyakit Myom. Myom dan toksin keluar setelah 10 hari mengkonsumsi Melilea Greenfield Organic

Ibu....(tidak menyebutkan namanya), Sembuh dari gangguan pendengaran

Kesaksian di VCD Melilea Greenfield Organic

Sebelumya saya punya gangguan pendengaran (budeg). Di telinga saya seperti ada bunyi dung-dung-dung, seperti telinga yang kemasukan air. Yang lebih parah, telinga kiri saya, sudah tidak bisa mendengar HP. Gangguan ini saya derita selama sekitar 2 tahun. Setelah 10 hari konsumsi Melilea Greenfield Organic (baru habis separuh, yang separuh dikonsumsi anak saya), Alhamdulillah budeg saya hilang.

Saya punya teman (wanita) di Padang, dia menderita kanker stadium 3. Belum sampai 1 bulan mengkonsumsi Melilea Greenfield Organic, kankernya kempis dan sembuh. Bahkan dia giat mempromosikan Melilea Greenfield Organic ini kepada rekan-rekannya.

Ada juga teman yang berhasil mengatasi obesitasnya setelah mengkonsumsi Melilea Greenfield Organic. Bahkan teman saya ini kalau ketemu saya selalu berjoget-joget sambil berkata: "Bu, baju saya yang dulu sudah gak muat, sekarang sudah bisa saya pakai lagi".

Manfaat Melilea Greenfield Organic ini juga dirasakan oleh menantu saya sendiri (wanita). Menantu saya ini kalau mens selalu sakit, terutama perut dan pinggangnya. Belum habis 1 botol Melilea Greenfield Organic, dia mengalami mens dan dia mengaku sudah tidak sakit lagi perut dan pinggangnya.

Ada juga seorang Ibu yang mendatangi saya, saya tidak kenal beliau, mungkin beliau tahu info ini dari brosur yang saya sebarkan. Beliau berkata, Ibu, suami saya kena stroke, sudah diderita selama 3 bulan. Setelah sang suami mengkonsumsi Melilea Greenfield Organic selama 1 bulan, alhamdulillah beliau sembuh, dan beliau sering tampil untuk menjelaskan kesaksian tentang khasiat Melilea Greenfield Organic.




Beliau menderita gondok. Setelah mengkonsumsi makanan organik Melilea Greenfield Organic, gondok yang dideritanya hilang. Wajahnya pun terlihat lebih muda dan lebih segar

Ibu Hidayatun Khoiriyyah, Sembuh dari problem menopouse

Mulai usia 42 tahun saya tidak mengalami menstruasi. Kedaan ini berlangsung hampir 3 tahun lamanya. Saya sudah periksa ke dokter agar bisa mentruasi lagi. Di samping itu, saya pernah test di lab, hasilnya asam urat tinggi, kolesterol tinggi, liver di atas batas normal. Badan saya sering merasa tidak sehat, sehingga hampir tiap hari minta kerokan.

Setelah mengkonsumsi Melilea Greenfield Organic, dalam waktu 14 hari, berat badan saya turun 5 kg. Dan Alhamdulillah, setelah mengkonsumsi Melilea Greenfield Organic, saya sudah bisa menstruasi lagi dengan normal. Di samping itu asam urat, koleseterol dan liver sudah dalam kondisi normal. Saya juga tidak minta kerokan lagi, karena kondisi badan sudah merasa sehat.

Mr. Mohd Shahrin (Singapura)

Sebelumnya menderita glukoma yang cukup parah sehingga tidak bisa melihat, dan sempat mendapat semacam kartu sosial karena keterbatasan fisik tersebut. Setelah mengkonsumsi Melilea Greenfield Organic secara teratur, beliau sembuh dari penyakit tersebut dan bisa melihat lagi dengan normal.

Ibu Tiur Sitanggang (Medan)
Terdapat benjolan di tangan dan leher serta nafsu makan sangat rendah

Setelah mengkonsumsi Melilea Greenfield Organic, benjolan di tangan menjadi lembek dan mengecil, benjolan di leher juga jauh berkurang, serta nafsu makan bertambah

Seorang anak, sembuh dari penyakit kulit
sebelum mengkonsumsi Melilea Greenfield Organic

setelah mengkonsumsi Melilea Greenfield Organic

Gambar-gambar dan testimoni di atas hanya sebagian kecil dari mereka yang telah berhasil mengalami transformasi kesembuhan setelah mengkonsumsi Melilea Greenfield Organic. Masih banyak lagi mereka yang telah mengalami transformasi kesembuhan yang tidak mungkin bisa kami tampilkan semuanya dalam situs ini.

Anda juga ingin mengalami transformasi dan menjalani hidup dengan kesehatan yang lebih baik?

Atau masih tetap ingin sakit dan menjalani hidup yang tidak sehat?   

3 komentar:

  1. solusi tepat cari mobil klik http://www.mobilraya.com/?mitra=arifin69 solusi tepat cari rumah klik http://www.rumahraya.com/?mitra=arifin69

    BalasHapus
  2. Yang butuh herbal penyembuh diabetes secara cepat silakan hub kami di chasiapro@gmail.com atau 082136712513 Siap kirim ke seluruh Indonesia. @Trims Prabowo Jogja

    BalasHapus